BERITA
ACARA
1.LKBBT
I.
1. Sikap Sempurna
2. Berhitung
3. Istirahat ditempat
4. Periksa Kerapihan
5. Hormat
6. Hormat Bendera
7. Setengah lencang kanan
8. lencang kanan
9. Hadap kanan
10. Lencang depan
11. Hadap Kiri
12. Hadap Serong Kanan
13. Hadap Serong kiri
14. Balik Kanan
15. Balik Kanan Jalan Ditempat
16. 4 Langkah Kanan
17. 4 Langkah Kiri
18. 4 Langkah Belakang
19. 4 Langkah Depan
20. Bubar Jalan
21. Berkumpul
22. Langkah Tegap
23. Tiap-tiap banjar
24. buka tutup barisan
25. hormat kanan
26. Variasi danFormasi
2. Berhitung
3. Istirahat ditempat
4. Periksa Kerapihan
5. Hormat
6. Hormat Bendera
7. Setengah lencang kanan
8. lencang kanan
9. Hadap kanan
10. Lencang depan
11. Hadap Kiri
12. Hadap Serong Kanan
13. Hadap Serong kiri
14. Balik Kanan
15. Balik Kanan Jalan Ditempat
16. 4 Langkah Kanan
17. 4 Langkah Kiri
18. 4 Langkah Belakang
19. 4 Langkah Depan
20. Bubar Jalan
21. Berkumpul
22. Langkah Tegap
23. Tiap-tiap banjar
24. buka tutup barisan
25. hormat kanan
26. Variasi danFormasi
II.
1. Penilaian Danton terletak di juri Utama
2.Nilai atribut jatuh perorang
3.Rekap nilai tidak terbuka tetapi dapat meminta kepanitia setelah pengumuman lomba
2.Nilai atribut jatuh perorang
3.Rekap nilai tidak terbuka tetapi dapat meminta kepanitia setelah pengumuman lomba
III.
1.Penilaian atribut terletak di DP 2
- Kwarda
- Kwarcab
- Nomor Gudep
- Kacu
- Tanda Regu
- TaliKur
- Wosm
- Kitri
- Eboni/Rimba
- Baret
- Sepatu hitam warrior
- Gesper Pramuka
- Kaos Kaki Hitam
- Kwarcab
- Nomor Gudep
- Kacu
- Tanda Regu
- TaliKur
- Wosm
- Kitri
- Eboni/Rimba
- Baret
- Sepatu hitam warrior
- Gesper Pramuka
- Kaos Kaki Hitam
2. Bet regu dibebaskan dari pangkalan masing-masing.
3. Diperbolehkan memakai toya atau bambu.
3. Diperbolehkan memakai toya atau bambu.
2.JOGET
KOMANDO
1. Diperbolehkan
Dualisme hanya di joget komando dan di LKBBT. Bila ada dualisme yang sama di
LKBBT akan dikenakan sanksi pengurangan point.
2. Jika
ada mata lomba yang bentrok, dimohon konfirmasi kepihak panitia.
3. Tidak
diperbolehkan memakai baju pramuka.
1. Bertema
Lingkungan Hidup.
2. Tidak
diperbolehkan membuat pola dari pangkalan masing-masing. Pola dibuat saat pelaksanaan
lomba.
3. Cat
bebas.
4. Untuk
juri Lukis Tempat Sampah diambil dari guru seni SMAN 5 Tambun Selatan.
5. Hasil
Lukis Tempat Sampah akan menjadi milik panitia.
4.SCOUT
INTELLIGENT (SI)
1. Untuk
SI, pertanyaan berbentuk isian singkat.
2. Untuk
ketentuan acuan SI, yaitu global.
3. Untuk
SI babak ke-2, dibebaskan untuk media presentasi apa saja.
Hasil
Keputusan Bersama
1. Kuota
peserta tidak dibatasi
2. Untuk
piagam diberikan pada setiap peserta perorang
3. Jika
poin emas sama, panitia memutuskan diambil dari waktu dan kelengkapan administrasi
4. Untuk
juri diambil dari KORAMIL
SAKSI
Tidak ada komentar:
Posting Komentar